Jumat, 06 Februari 2015

Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Herbal Ampuh

Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Herbal - Apakah Anda seorang pasien limfoma yang sedang bingung memilih antara menggunakan pengobatan medis atau alternatif yakni dengan obat kelenjar getah bening herbal ampuh? Berikut ini kami akan membagikan pengalaman dari seorang pasien kelenjar getah bening yang berjuang melawan kankernya dan sembuh! Berbagai penelitian tentang kanker kelenjar getah bening atau limfoma dan menurut pengalaman pribadi saya, telah mengajarkan bahwa kita dapat mengurangi beban akibat tumor dan kanker melalui terapi tradisional / herbal untuk menginduksi remisi parsial dari kelenjar getah bening. Hal ini adalah masalah pertempuran antara manajemen kanker dengan penyakit kanker kelenjar getah bening pada seseorang. Mempertahankan kondisi pasien melalui suplementasi gizi, latihan atau olahraga ringan sehari-hari, gizi, dan praktek gaya hidup seperti tidur berkualitas, dapat memenangkan perang dengan kanker kelenjar getah bening.

Namun perubahan gaya hidup sehat tidak serta merta dapat mengatasi kanker limfoma dengan cepat, oleh karenanya saya menggunakan terapi dengan suplemen dan obat kanker kelenjar getah bening herbal yang ampuh.

Suplementasi Kelenjar Getah Bening meliputi:
  • Curcumin
  • vitamin D3

Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Herbal yang Ampuh

Selain mengkonsumsi suplemen vitamin D3 dan curcumin, saya juga mencari obat kelenjar getah bening herbal ampuh dari tumbuh-tumbuhan yang dapat bermanfaat bagi pasien kelenjar getah bening, yakni:
  • Teh hijau, dapat  meningkatkan kekebalan tubuh pasien, juga bertindak sebagai anti-kanker dan memberikan efek antioksidan. Fitokimia yang hadir di dalam obat herbal kelenjar getah bening ini membantu dalam mematikan glikolisis, sang pemasok energi untuk sel-sel kanker. Akibat aksi dari fitokimia ini, sel-sel kanker kelenjar getah bening akhirnya kelaparan dan lalu mati. Saya mengkonsumsi dosis standar teh hijau untuk pasien kanker kelenjar getah bening yakni antara antara 250 mg sampai 500 mg per hari.
  • Peterseli, adalah salah satu tanaman obat tradisional kelenjar getah bening yang patut Anda coba. Daun, biji dan akar peterseli digunakan dalam terapi pengobatan kanker, dengan cara dikonsumsi seperti ekstrak dan teh. Peterseli dapat mengurangi pertumbuhan sel kanker secara efektif, juga mencegah penyebaran penyakit ini. Senyawa fitokimia di dalam peterseli membantu mematikan sekelompok enzim yang dikenal sebagai epitel Faktor Pertumbuhan kanker kelenjar getah bening. Inilah enzim yang bertanggung jawab untuk merangsang penyebaran sel kanker.
  • Ekstrak akar licorice, bekerja seperti steroid; obat kelenjar getah bening herbal ini membantu pasien limfoma untuk menaikan berat badan. Ramuan herbal ini juga efektif dalam menghambat pertumbuhan leukemia dan kanker kelenjar getah bening.
  • Jamur Reishi, dikenal secara luas karena kemampuan mereka meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita. Obat herbal ini juga memiliki sifat antikanker. Menurut ahli herbal, pasien kelenjar getah bening harus mengambil 150-300 mg ekstrak dari jamur reishi 2 sampai 3 kali setiap hari.
  • Daun sirsak dan keladi tikus, ini adalah obat kelenjar getah bening favorit saya, karena sifat kedua tanaman ini yang sangat kuat sebagai anti-kanker.

K-Muricata Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Asli Indonesia

obat kanker kelenjar getah bening
Berdasarkan pengalaman salah satu orang pasien limfoma tersebut, inilah yang menjadi cikal bakal lahirnya obat kanker kelenjar getah bening K-Muricata, yang dibuat dari ekstrak daun sirsak pilihan dan ekstrak tanaman keladi tikus berkualitas wahid.

Kedua tanaman anti-kanker ini akan saling berpadu, sehingga menciptakan perpaduan yang berkhasiat tinggi dalam mengobati kelenjar getah bening. Saat ini Anda bisa membeli obat kanker kelenjar getah bening herbal ini melalui situs: www.grosiramazonplus.com/obat-herbal-kanker-kelenjar-getah-bening.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar