Jumat, 06 Februari 2015

Obat Herbal Penyakit Batu Empedu Ampuh dan Berkhasiat

Obat Herbal Penyakit Batu Empedu - Penyakit ini terjadi ketika salah satu senyawa dalam empedu, terutama kolesterol, menjadi begitu jenuh sehingga membentuk batu yang padat. Jika pondok-pondok batu empedu terbentuk pada saluran empedu, dapat menyebabkan sakit parah, peradangan, infeksi, dan kadang-kadang menyebabkan penyakit kuning. Tercatat, ada beberapa obat herbal penyakit batu empedu yang ampuh dan berkhasiat untuk mencegah dan mengobati penyakit batu empedu. Namun terlepas dari itu yang paling disarankan adalag menghindari masalah batu empedu dengan mengkonsumsi makanan sehat.

Tentang Penyakit Batu empedu

Seperti banyak kondisi kesehatan lainnya, mencegah batu empedu adalah akan lebih baik daripada harus mengobati ketika mereka sudah terbentuk. Penelitian menunjukkan bahwa makanan tinggi serat, rendah lemak, rendah kolesterol dan kaya vitamin C serta Vitamin E dapat membantu mencegah pembentukan batu empedu.

Ini adalah berita baik karena makanan yang biasa ditemukan di kebun Anda dapat membantu menangkal penyakit batu empedu. Sayuran dan buah-buahan, yang cenderung tinggi serat dan vitamin, rendah lemak, dan bebas kolesterol, adalah pilihan paling baik dan sehat.

Pengobatan Menggunakan Obat Herbal untuk Penyakit Batu empedu

Selain pencegahan dengan mengkonsumsi makanan sehat, jika terlanjur kita sudah menderita penyakit ini, beberapa tumbuhan herbal dapat merangsang kandung empedu, untuk mempromosikan aliran empedu.

obat herbal penyakit batu empedu

Dandelion dan milk thistle sangatlah berguna. Mereka mengandung zat pahit yakni taraxacin pada dandelion dan silymarin pada milk thistle, dimana kedua zat aktif ini dapat merangsang produksi empedu.

Meningkatkan jumlah empedu yang dihasilkan akan berdampak pada menurun konsentrasi batu empedu. Dan volume cairan empedu yang lebih banyak juga lebih cenderung untuk mengeluarkan batu dari saluran empedu.

Kedua obat penyakit batu empedu herbal ini dapat diambil sebagai teh atau tingtur atau dimakan setelah dikukus. Potong ujung-ujung tajam dari daun milk thistle muda. Lalu campur dengan dandelion hijau dan kukus seperti Anda memasak bayam atau Anda bahkan dapat memakannya mentah-mentah.

Selain itu anggur Oregon juga ampuh sebagai obat herbal penyakit batu empedu karena dapat meningkatkan aliran darah ke hati dan meningkatkan produksi cairan empedu. Anggur oregon ini dapat dikombinasikan dengan dandelion dan milk thistle dalam teh. Campuran ketiga obat herbal ini akan lebih efektif bila dicampur dengan bumbu seperti chamomile, marshmallow, dan slippery elm, yang memiliki sifat menenangkan. Campuran ini juga akan membantu mengurangi peradangan pada kandung empedu.

Selain itu ada juga obat herbal batu empedu Rosemary yang dapat merangsang produksi cairan empedu, selain itu juga berfungsi untuk menghilangkan kejang yang mungkin terjadi di saluran empedu. Obat Herbal ini terkenal untuk membantu pencernaan lemak dan sering digunakan sebagai ramuan dalam masakan yang mengandung lemak tinggi. Beberapa studi telah menunjukkan kapsul minyak rosemary terkonsentrasi dapat dikonsumsi selama beberapa bulan, untuk membantu memecah batu empedu menjadi ukuran kecil.

Ubi liar dapat dijadikan ramuan lain yang akan meningkatkan aliran empedu dan ubi liar juga dapat digunakan untuk mengurangi rasa sakit akibat batu empedu. Seperti halnya rosemary, ubi liar adalah obat herbal penyakit batu empedu yang ampuh dan berkhasiat.

Sebelum Anda memilih obat alami penyakit batu empedu, sebaiknya Anda mendapatkan diagnosa batu empedu yang tepat. Seorang praktisi kesehatan yang berkualitas harus memantau pengobatan herbal Anda. Karena setelah batu telah terbentuk, mereka dapat menyebabkan masalah medis jika memblokir saluran empedu. Dalam hal ini, operasi mungkin diperlukan. Tetapi jika operasi tidak diperlukan dan batu emepdu tidak cukup serius, obat herbal dapat menjadi pengobatan yang sehat dan efektif untuk mencegah dan membantu mengobati batu empedu. Namun, makanan sehat untuk menghindari batu empedu adalah yang paling disarankan.

Obat Herbal Penyakit Batu Empedu yang Ampuh dan Berkhasiat Di Indonesia

Obat herbal di atas adalah resep yang biasa digunakan di Eropa dan Amerika. Di Indonesia sendiri banyak sekali tanaman herbal yang berkhasiat untuk meluruhkan batu empedu, salah satunya adalah daun sirsak. Daun sirsak memang lebih populer dan dikenal sebagai anti kanker, namun ternyata di dalamnya terkandung sifat sitotoksik yang sangat baik dan ampuh serta berkhasiat untuk meluruhkan batu empedu.

obat herbal penyakit batu empedu

Kini telah hadir obat herbal penyakit batu empedu yang dibuat dari daun sirsak dan keladi tikus yang bernama K-Muricata. K-Muricata adalah herbal kebanggaan anak bangsa karena merupakan produk asli Indonesia yang siap merambah pangsa pasar dunia. Hal ini karena obat herbal penyakit batu empedu ini telah terbukti khasiatnya untuk mengobati penyakit batu empedu tanpa operasi. Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai informasi K-Muricata silahkan kunjungi situs resmi penjualannya melalui link sumber di bawah ini.

Referensi : http://bliherbal.com/obat-herbal-penyakit-batu-empedu/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar